Cara Skoring Tes EPPS dan Fungsinya

|


Cara Skoring Tes EPPS dan Fungsinya - Tes EPPS (Edward Personal Preference Schedule) termasuk jenis alat tes psikologi kepribadian yang mengungkap seberapa besar motivasi, kebutuhan, dan motif seseorang. Dalam Tes EPPS ini tidak ada jawaban benar dan salah. Tes EPPS disusun oleh A. Murray.

Di dalam tes EPPS mengukur 15 aspek. Di dalam tes ini masuk ada 2 kategori yakni verbal dan individu.

Ada satu tahapan yang dihadapi seorang psikolog dan HRD pada tes EPPS ini. Yakni pada tahap skoring. Sampai saat ini, cara skoring tes EPPS masih dilakukan secara manual. Sehingga dari sisi waktu sangat menyita, tidak efisien, serta membutuhkan waktu yang sangat lama hanya untuk menghitung satu orang saja.

Kami pengembang software alat tes psikologi menghadirkan kemudahan dalam cara skoring alat tes EPPS ini. Hanya dengan sekaliinput jawaban testee, maka secara otomatis hasil skoring tersaji dengan sendirinya.

Secara mudah, spesifikasi software alat tes EPPS kami :

1. Otomatis Skoring
2. Multi Install
3. Unlimited Penggunaan
4. Berbasis Excel
5. Include Kunci Jawaban dan Norma
6. Kirim via E-mail

Silakan lihat tahapan software kami berjalan. Bandingkan cara skoring manual dengan cara skoring tes EPPS menggunakan software alat tes EPSS.



Sampai disini jika anda melihat lebih mudah menggunakan software alat tes EPSS silakan hubungi kami untuk proses ordernya. Siakan klik tombo hijau dibawah yang akan mengarahkan chat otomatis via whatsapp.



tes epps,tes epps pdf,tes epps online,tes epps dan jawabannya,tes epps excel,tes epps ppt,tes epps kaskus,tes epps trik,tes epps dan jawaban,tes epps online gratis,tes epps dan jawaban pdf,tes epps 225 soal,tes epps untuk marketing,tes epps untuk usia berapa,tes epps (edwards personal preference schedule) pdf,tes epps soal,tes epps 90 soal,tes epps adalah,administrasi tes epps,alat tes epps pdf,aplikasi tes epps,administrasi tes epps pdf

Related Posts